Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equityworld Futures | Pemilik Tas yang Bikin Heboh di ITC Depok Diamankan Polisi

Equityworld Futures | Pemilik Tas yang Bikin Heboh di ITC Depok Diamankan Polisi

Pemilik Tas yang Bikin Heboh di ITC Depok Diamankan Polisi

Equityworld Futures | Pemilik 2 tas hitam yang sempat dicurigai berisi bom di depan ITC Depok diamankan polisi. Pemilik tas bernama Daseng Rustana (33) diamankan dari rumah keluarganya di Parung, Bogor. Dikutip dari detik.com

"Telah diamankan diduga pelaku yang meletakkan 2 buah tas hitam, TKP depan ITC Depok," ujar Kasubag Humas Polresta Depok AKP Rahmaningtyas dalam keterangan tertulis, Selasa (4/7/2017).

Polisi berhasil mengamankan pemilik tas dengan cara menyelidiki telepon genggam yang berada di dalam tas, yang sempat dikira berisi bom. Penelusuran dilakukan setelah ada panggilan masuk ke HP tersebut sekitar pukul 14.30 WIB, Senin (3/7).

Baca juga : Pemerintah ingatkan potensi serangan virus pada nila dan mujair | Equityworld Futures

"Saat diinterogasi oleh anggota Satuan Reskrim, (seseorang) mengaku bernama Rahmat (saksi), menanyakan keberadaan Daseng," kata Rahma.

Anggota Reskrim kemudian menanyakan alamat Daseng kepada saksi Rahmat, yang melakukan panggilan telepon. Polisi langsung mendatangi alamat yang diberikan saksi.

"Selanjutnya pelaku Daseng Rustana diamankan oleh anggota Reskrim Polresta Depok ke kantor Sat Reskrim Polresta Depok guna pemeriksaan lebih lanjut," tutur Rahma. 

Equityworld Futures

TAG :
Equity World Jakarta, Equityworld Futures Jakarta, PT Equityworld Jakarta, PT Equityworld, Equityworld Futures, PT Equity World , Equity World, PT Equityworld Futures, PT Equityworld Futures Jakarta SSC , EWF, PT EWF

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.