Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equityworld Futures | iPhone X saja sudah canggih, bagaimana rupa iPhone rilisan tahun depan?

Equityworld Futures | iPhone X saja sudah canggih, bagaimana rupa iPhone rilisan tahun depan?

Equityworld Futures | iPhone X disebut oleh Apple sebagai "masa depan." Para pemuja Apple pun seakan-akan dihipnotis kalau ini adalah bentuk dari smartphone di masa depan.

Namun bagaimanakah bentuk smartphone yang benar-benar ada di masa depan?

Setidaknya hal ini bisa dijelaskan melalui analisis dari Ming-Chi Kuo dari KGI Securities, yang memang kerap memberi banyak analisis dan prediksi akurat seputar Apple.

Menurut Kuo, iPhone yang akan rilis di tahun depan, diprediksi semuanya akan mengusung Face ID. Meski demikian, Apple diduga masih mengusahakan untuk tetap mengembangkan teknologi pemindai sidik jari di bawah layar yang sudah lama dirumorkan ada di iPhone X.

Teknologi ini sendiri masih 'belum realistis' untuk ada di industri smartphone. Hal ini dikarenakan layar yang tersemat pemindai sidik jari akan membuat lapisan layar jadi makin tebal. Hal ini tentu akan mereduksi akurasi pemindaian sidik jari.

Baca juga : MotoGP: Lorenzo Siap Akhiri Paceklik Kemenangan | Equityworld Futures

Kuo Sendiri menyebut bahwa selain adanya Face ID dan TrueDepth di iPhone rilisan 2018, nantinya akan ada juga versi penyempurnaan dari iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Aspek penyempurnaan ini belum bisa diprediksi, bisa jadi soal spesifikasi, atau justru soal desain yang akan menjadikan iPhone 8 generasi selanjutnyamengusung layar bezel-less.

Equityworld Futures

TAG :
Equity World Jakarta, Equityworld Futures Jakarta, PT Equityworld Jakarta, PT Equityworld, Equityworld Futures, Equity World, PT Equityworld Futures, PT Equityworld Futures Jakarta SSC, PT EWF

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.