Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equityworld Futures | Atlet Board Game Cantik Ini Bikin Gagal Fokus

Equityworld Futures | Atlet Board Game Cantik Ini Bikin Gagal Fokus

Foto: Instagram

Equityworld Futures | Cantik dan memukau. Mungkin dua kata itu yang tepat menggambarkan sosok gadis cantik yang merupakan seorang pemain board game Go profesional asal Taiwan satu ini. Kecantikannya sukses memikat hati para netizen.

Namanya Joanne Missingham, gadis cantik berdarah campuran. Lahir di Brisbane, Australia, ayahnya adalah seorang warga negara Australia, sementara sang ibu berdarah Taiwan.

Tidak cuma berwajah cantik, Missingham juga dikaruniai bakat bermain Go atau permainan semacam catur asal China. Bakat ini ia tunjukkan sejak menginjak usia tujuh tahun.

Bahkan di usianya yang baru menginjak 12 tahun, ia sudah menjadi juara pertama All Taiwan Go, sebuah liga pertandingan Go di Taiwan. Kini, di usianya yang ke 22 tahun, Missingham sudah menjadi pemain profesional Go yang patut diperhitungkan.

Ketika berlaga, Missingham biasanya menggunakan nama Chinanya, yakni Hei Jiajia. Berbagai pertandingan ia menangkan, salah satunya adalah peringkat kedua pertandingan Pair Go World Cup di Tokyo, Jepang tahun 2016.

Atas kemenangannya itu ia memboyong hadiah 10.000.000 yen atau senilai Rp 1,2 miliar.

Baca juga : Posisi Apple Bakal Disalip Vendor China? | Equityworld Futures

Karena wajahnya yang cantik, akun Instagram wanita ini tak luput dari sasaran penggemar. Akun Instagram Missingham sudah dikuntit sekitar 18.600 pengikut.

Lewat akun Instagram pula, Missingham kerap berbagi postingan ketika ia bermain Go. Selain pandai bermain Go, Missingham juga piawai dalam bermain alat instrumen musik, salah satunya adalah pipa yang menjadi alat instrumen musik tradisional China.

Equityworld Futures

TAG :
Equity World Jakarta, Equityworld Futures Jakarta, PT Equityworld Jakarta, PT Equityworld, Equityworld Futures, PT Equity World , Equity World, PT Equityworld Futures, PT Equityworld Futures Jakarta 

SSC, EWF, PT EWF

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.