Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equity World | Wajar bila Allegri marah dengan pertahanan Juventus

Equity World | Wajar bila Allegri marah dengan pertahanan Juventus

 

Equity World | Pemain Juventus, Andrea Barzagli mengakui bahwa timnya memang memiliki serangan yang bagus musim ini, namun dia mengaku tak senang karena kebobolan terlalu banyak. Dan itu yang membuat pelatih Massimiliano Allegri marah.

Juventus memang memiliki kampanye awal musim yang begitu tajam musim ini. Dari 10 pertandingan, Bianconeri mampu mencetak 31 gol dan menjadi tim pertama yang membuat jumlah gol sebanyak itu dari 10 pertandingan sejak musim 1951-1952.

Namun apa yang membuat Barzagli kesal adalah timnya kerap menurunkan konsentrasi mereka di lini belakang. Buktinya, dari 10 pertandingan itu mereka juga sudah kebobolan 10 gol, alias satu gol tiap pertandingan.

"Setelah 10 pertandingan kami melakukannya dengan sangat baik dalam serangan, tapi mungkin membiarkan terlalu banyak di belakang karena penurunan dalam konsentrasi selama pertandingan," ujarnya kepada Sky Sport Italia.

Baca juga : City kirim 'mata-mata' awasi Milinkovic-Savic | Equity World

"Memang wajar bila pelatih marah, karena dalam beberapa tahun terakhir Juventus selalu menunjukkan soliditas yang besar, memenangkan pertandingan bahkan dengan skor tipis, tapi dengan lebih banyak clean sheet," sambungnya.

"Akibatnya, melihat fokus menurun seperti itu sungguh menjengkelkan dan saya pikir kami benar-benar perlu memperbaiki aspek itu," tandasnya.

Equity World

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.