Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equity World | Usai Berpesta ke Gawang Maribor, Liverpool Dibantai Tottenham

Equity World | Usai Berpesta ke Gawang Maribor, Liverpool Dibantai Tottenham

Usai Berpesta ke Gawang Maribor, Liverpool Dibantai Tottenham

Equity World | Berpesta ke gawang Maribor dengan tujuh gol di ajang Liga Champions beberapa hari lalu, ternyata tidak menjadi jaminan bagi Liverpool untuk kembali tampil trengginas di ajang Liga Inggris pekan ini. Menghadapi Tottenham Hotspur di Wembley, Minggu (22/10/2017), The Reds dibantai dengan empat gol berbalas satu.

Dalam pertandingan tersebut, Tottenham yang bertindak selaku tuan rumah tidak membutuhkan waktu lama untuk membuka keran gol. Empat menit bola bergulir, gawang Liverpool yang dikawal Simon Mignolet sudah bergetar.

Menyambut umpan lambung Kieran Trippier, Harry Kane dengan penuh percaya diri mengarahkan bola ke dalam gawang dan mengubah papan skor menjadi 1-0.

Unggul satu gol, The Lilywhites semakin percaya diri. Alhasil, memasuki menit ke-12 gawang Mignolet kembali bergetar. Kali ini pemain asal Korea Selatan Son Heung-Min yang mencatatkan namanya di papan skor. Spurs memimpin 2-0.

Empat menit berselang, Son nyaris mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini. Sayang, bola yang disodorkan Eriksen tersebut membentur mistar gawang.

Perlahan tapi pasti, Liverpool yang mencoba bangkit berhasil menerobos pertahanan tuan rumah. Dan di menit 24, The Reds berhasil memangkas jarak lewat tendangan keras Mohamed Salah.

Memasuki menit 43, Liverpool nyaris menyeimbangkan papan skor. Memanfaatkan kemelut di depan gawang Hugo Lloris, Jordan Henderson yang mendapat bola melepaskan tembakan tepat ke gawang. Akan tetapi beberapa sentimeter dari mulut gawang bola berhasil di blok oleh bek Spurs, Verthonghen.

Beberapa detik jelang turun minum, publik Wembley kembali bersorak. Menymbut bola liar hasil tendangan bebas, Dele Alli menutup babak pertama dengan skor 3-1.

Di babak kedua, Spurs yang tetap mendominasi kembali mengubah papan skor. Menyambut bola liar hasil tembakan Verthonghen yang diblok Firmino, Harry Kane mencetak gol keduanya sekaligus membawa Spurs menjauh 4-1 di menit 56.

Tertinggal tiga gol, Liverpool mencoba mengejar. Memasuki menit 67 Philippe Coutinho nyaris memperkecil ketertinggalan The Reds. Sayang sepakan kerasnya ke sudut kanan gawang berhasil diblok oleh Lloris.

Baca juga : Liverpool Dibantai Tottenham, Klopp: "Kami Pantas Kalah" | Equity World

Hingga peluit panjang berbunyi, skor 4-1 untuk kemenangan Spurs tetap bertahan.

Dengan tambahan tiga poin, Tottenham beranjak ke peringkat tiga klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 20 poin. Terpaut lima poin dari Manchester City yang kini berada di puncak. Sementara Liverpool saat ini tertahan di peringkat sembilan.

Susunan Pemain:
Tottenham: Lloris, Vertonghen, Sanchez, Alderweireld, Aurier, Winks, Alli, Trippier, Son, Erikson, Kane.
Liverpool: Mignolet, Moreno, Lovren, Matip, Gomez, Can, Henderson, Milner, Salah, Firmino, Coutinho..

Equity World

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.