Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equity World | Tips Duduk Nyaman Meski Punya Ambeien, Wajib Coba!

Equity World | Tips Duduk Nyaman Meski Punya Ambeien, Wajib Coba!

Equity World | Orang yang punya ambeien sering kali mengeluhkan nyeri dan sakit saat duduk, duduk jadi tak nyaman dan katanya membuat ambeien kian memburuk.

Tak cuma itu, duduk terlalu lama juga dapat menyebabkan Anda mengalami sembelit. Hal ini membuat Anda lebih lama menghabiskan waktu di toilet. Sembelit juga membuat Anda harus mengejan dengan keras saat buang air besar.

Hal inilah yang dapat membuat Anda lebih banyak tekanan pada pembuluh darah di sekitar anus. Sehingga pembuluh darah banyak terisi darah yang akhirnya menekan dinding pembuluh darah hingga semakin membesar dilansir Hello Sehat.

Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui posisi duduk yang bagaimana yang bisa membuat Anda nyaman. Sehingga mengurangi rasa nyeri akibat ambeien

Cara duduk memengaruhi kondisi ambeien Anda, bisa saja membuat Anda terasa makin sakit jika salah posisi. Duduk nyaman saat ambeien menjadi penting, agar kondisi Anda tidak semakin parah.

Sebaiknya duduk di permukaan yang lembut, seperti bantal yang empuk. Karena duduk di permukaan yang keras akan menekan otot-otot gluteal bokong. Sehingga menyebabkan otot-otot ini meregang., dan akhirnya pembuluh darah semakin membengkak.


Risiko Penyakit Ini Meningkat saat Malam Natal | Equity World

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equity World


Selain itu, untuk duduk nyaman saat ambeien, Anda juga perlu mengubah posisi duduk Anda di toilet. Saat duduk di toilet, angkat kaki Anda di atas bangku kecil. Dengan menaikkan lutut di atas pinggul, Anda mengubah sudut rektum dan mempermudah dorongan untuk feses bisa keluar dari tubuh.

Juga, hindari duduk di toilet untuk waktu yang lama jika Anda mengalami sembelit.

Jika sedang sembelit sebaiknya bangun dan bergerak untuk membantu merangsang usus, atau berjalan-jalan sebentar sehingga ambeien Anda tidak nyeri saat duduk kembali.

Equity World

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.