Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equity World | Tinggalkan MU, Depay Bantah Berselisih Dengan Mourinho

Equity World | Tinggalkan MU, Depay Bantah Berselisih Dengan Mourinho

Equity World | Winger Olympique Lyon, Memphis Depay buka suara mengenai alasannya meninggalkan Manchester United di awal tahun lalu. Depay menyebut ia pergi dari Manchester karena butuh waktu bermain lebih, bukan karena bertengkar dengan Mourinho.

Depay sendiri merupakan salah satu talenta muda yang pernah membela panji setan merah. Penampilannya yang menonjol di Piala Dunia 2014 membuat Manchester United berani menebusnya dengan mahal dari PSV Eindhoven.

Namun di United, Depay kesulitan untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Hal itu berimbas dengan menurunnya jam bermainnya sehingga ia memutuskan untuk hengkang dari Old Trafford pada bulan Januari kemarin.

Baca juga : Fabregas mulai rindukan John Terry di Chelsea | Equity World

Depay sendiri membantah jika ia pergi meninggalkan MU karena berselisih paham dengan sang manajer, Jose Mourinho. "Perkataannya kepada saya benar-benar baik," buka Depay kepada OL TV.

"Di Manchester saya selalu bekerja keras. Bagi saya pribadi, situasinya sulit karena saya butuh kesempatan untuk bermain."

"Namun kami tidak pernah memiliki hubungan yang buruk. Dia [Mourinho] adalah pelatih dan pria yang hebat. Saya rasa dia selalu mengatakan hal-hal yang baik mengenai saya." tandas pemain Timnas Belanda tersebut.

Equity World

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.