Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equity World | Petinggi ASUS soal Zenfone 5 mirip iPhone X: kami harus dengar kemauan pasar

Equity World | Petinggi ASUS soal Zenfone 5 mirip iPhone X: kami harus dengar kemauan pasar

Equity World | Zenfone 5 kini telah resmi diumumkan oleh ASUS. Lini smartphone terbaru ini diperkenalkan di ajang Mobile World Congress 2018 yang dihelat di Barcelona.

Tentu ketika pertama kali melihat smartphone yang diumumkan ini, kita tak akan abai dengan fakta bahwa desainnya sangat mirip dengan iPhone X, karena juga mengusung notch atau lengkungan hitam. Namun ASUS dalam pengumuman tersebut tak buang banyak waktu untuk mengalamatkan apa yang jadi pertanyaan semua orang di sana.

"Banyak orang akan bilang smartphone ini (Zenfone 5) meniru Apple," ungkap Marcel Campos, bos marketing dari ASUS Global, seperti dilansir The Verge. "Namun kita tak bisa lari dari apa yang diinginkan pengguna," tambahnya.

"Kita harus mengikuti tren," tukas sang petinggi.

Tak bisa dipungkiri kini notch ala iPhone sudah jadi tren, dan kita akan segera menikmatinya di berbagai perangkat Android.

Meski demikian, ada beberapa perbedaan yang membuat Zenfone 5 dan iPhone X jadi 'mirip namun tak serupa.' Anda bisa melihat dari gambar di atas, kiri adalah Zenfone 5, dan kanan iPhone X.

Baca juga : 'Kane satu-satunya pemain kelas dunia di timnas inggris' | Equity World

Dapat kita lihat mulai dari ukuran Zenfone 5 yang lebih besar, serta ukuran notch yang lebih tipis dari iPhone X karena hanya membawa kamera depan dan sensor umum seperti proximity sensor.

Lepas dari soal Zenfone 5, jangan kaget jika di masa depan kita akan melihat banyak sekali perangkat Android dengan notch. Melansir Phone Arena, dirumorkan bahwa OnePlus 6 yang rilis tahun ini juga akan mengusung notch. Belum lagi sebelumnya juga ada bocoran bahwa smartphone besutan produsen China lainnya yakni Oppo R13, juga akan membawa bahasa desain serupa.

Equity World

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.