Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equity World | Penyebab Lelaki di Sel Ini Teriak Kesakitan Justru Bikin Ngakak

Equity World | Penyebab Lelaki di Sel Ini Teriak Kesakitan Justru Bikin Ngakak

Penyebab Lelaki di Sel Ini Teriak Kesakitan Justru Bikin Ngakak

Equity World | Benar apa yang menyebut tubuh seseorang itu elastis. Seperti yang terjadi pada salah seorang tersangka polisi satu ini.

Lelaki itu menangis tersedu-sedu. Saat dilihat petugas penjaga, ternyata penyebabnya justru bisa membuat Anda tertawa.

Alasan dia menangis karena kepalanya tersangkut di antara jeruji selnya. Peristiwa ini kemudian direkam dengan video berdurasi 1.45 menit.

Terlihat kepala tersangka tersangkut di antara dua batang sel di sebuah kantor polisi di Cina. Awalnya, lelaki itu dengan marah berteriak pada petugas yang berusaha membantunya.

Dua petugas mencoba merenggangkan jeruji agar tersangka bisa membebaskan dirinya tapi dia tetap tidak bisa menarik kepalanya. Pada satu titik, tersangka menangis dalam rekaman.

Ketika seorang petugas mencoba membantu dengan mendorong kepalanya ke belakang di antara jeruji saat ditarik, lelaki itu berteriak, "Jangan mendorong, itu menyakitkan!"

Dia juga mengamuk dengan marah pada polisi, dengan kepalanya masih menempel di antara batang logam, mengatakan bahwa dia tidak bersalah dan ditahan secara tidak adil.

Baca juga : Sakit Kanker Eric Abidal Bikin Lionel Messi Menderita | Equity World

Selama rekaman dia memaki petugas, meskipun mereka tidak bereaksi terhadap ejekan tersebut. Hingga video berakhir, kepala tersangka dipaksa kembali melalui bar dan terlihat jelas rasa sakit yang dialami lelaki itu.

Dikutip Metro dari media setempat, melaporkan bahwa upaya untuk membebaskan kepalanya dari antara jeruji akhirnya berhasil. Tidak dilaporkan apakah lelaki tersebut terluka dalam prosedur tersebut. Namanya dan umurnya tersangka tetap dirahasiakn dan tidak diketahui mengapa dia ditahan polisi. 

Equity World

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.