Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equity World | Menyedihkan, Wanita Ini Masuk Penjara Karena Kepoin Ponsel Suami

Equity World | Menyedihkan, Wanita Ini Masuk Penjara Karena Kepoin Ponsel Suami

Equity World | Dalam hubungan, kebiasaan kepo pada pasangan satu sama lain sering terjadi. Namun harus hati-hati, jangan sampai seperti wanita Arab ini. Setelah Kepoin ponsel suami, wanita ini malah masuk penjara.

Saat menjalani hubungan, rasa saling percaya satu sama lain menjadi hal penting dan kunci langgengnya sebuah hubungan asmara.

Cemburu atau curiga memang sangat wajar, asalkan tetep tahu batasannya. Jangan berlebihan, okay?

Pihak pengadilan di Arab baru-baru ini menghukum seorang wanita dengan penahanan selama 3 bulan di penjara setelah kepo ponsel suami.

Tindakan penahanan ini berdasarkan laporan yang dibuat oleh sang suami yang tidak terima dengan perlakuan istrinya. Apalagi si istri langsung melakukan kepo ponselnya tanpa terlebih dahulu meminta izin padanya.

Dalam laporannya, pria yang tidak diketahui namanya ini mengaku bahwa istrinya sering memeriksa ponselnya setelah ia tertidur.

Manchester City Panaskan Perburuan Striker Genoa | Equity World

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equity World

Tidak hanya itu, istrinya juga akan melakukan copy data termasuk gambar dan isi percakapan dari ponsel suami ke ponselnya.

Hal ini dilakukan agar dirinya bisa memeriksa seluruh isi percakapan suaminya setelah ia pergi keluar rumah. Selain itu, seluruh informasi yang istrinya dapatkan akan dibagikan dengan saudara perempuan si istri.

Lebih lanjut mengenai kisah wanita yang masuk penjara karena kepoin ponsel suami, simak di Hitekno.com.

Equity World

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.