Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equity World | Mane Yakin Liverpool Tikung MU Finis di Posisi Runner-up

Equity World | Mane Yakin Liverpool Tikung MU Finis di Posisi Runner-up

Mane Yakin Liverpool Tikung MU Finis di Posisi Runner-up

Equity World | Liverpool berhasil menggerus sang tamu, West Ham United 4-1 pada laga pekan ke-28 Liga Inggris akhir pekan lalu. Sadio Mane yang turut menyumbang satu gol di laga tersebut, pun super optimis terkait kans timnya finis pada posisi runner-up di klasemen Liga Inggris 2017/2018.

Kemenangan 4-1 atas West Ham sempat membuat Liverpool menyodok ke posisi kedua klasemen sementara. Sayang, mereka kembali tergeser ke posisi ketiga usai Manchester United menekuk Chelsea 2-1 di Old Trafford tadi malam. Saat ini, MU dan Liverpool cuma dipisahkan dua poin, dengan Liga Inggris musim ini masih menyisakan 10 pertandingan lagi.

Mane mengakui Manchester City yang kokoh di puncak klasemen sudah tak mungkin dikejar, namun posisi runner-up masih bisa diraih.

"Tentu kami bisa berada, bertahan, dan finis di sana (posisi runner-up)," buka Mane seperti dilansir Goal International.

Baca juga : Rutin Konsumsi Yogurt Bisa Turunkan Risiko Penyakit Jantung Lho! | Equity World

"Kami memiliki tim besar. Ini adalah sepakbola dan apa pun bisa terjadi. Kami memiliki target untuk bicara dan, sebagai sebuah tim, kami akan melakukan yang terbaik. Kami akan berusaha untuk menang, dan mengapa kami tidak bisa memenangkan laga tersisa?" sambungnya.

"Posisi kedua adalah salah satu target kami. Jujur, Manchester City terlalu jauh di depan dan akan sulit mengejar mereka, tapi masih mungkin ke posisi dua dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkannya," tukas winger internasional Senegal itu.

Equity World

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.