Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equity World | Manchester City Diterjang Badai Cedera, Guardiola Tetap Optimistis

Equity World | Manchester City Diterjang Badai Cedera, Guardiola Tetap Optimistis

Equity World | Manajer Manchester City Josep Guardiola mengaku jika saat ini adalah periode terberat bagi The Citizens di musim ini. Persaingan di papan atas klasemen Liga Inggris semakin panas, City saat ini dilanda badai cedera pemain.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah pemain City dibekap cedera. Aymeric Laporte, John Stones dan Gabriel Jesus dipastikan menepi hingga jeda internasional Maret mendatang.

Sedangkan Fernandinho yang mengalami cedera pangkal paha saat City meladeni Chelsea di final Piala Liga Inggris, belum diketahui berapa lama akan menepi. Begitu pula dengan Fabian Delph dan Benjamin Mendy.

Tanpa pemain-pemain di atas, Guardiola harus memutar otak. Seperti yang dilakukannya saat menghadapi West Ham United, Kamis (28/2/2019) dini hari.

Dalam laga itu, tanpa sejumlah pemain kunci, City berupaya ekstra keras. Meski di akhir laga City berhasil mengamankan tiga poin di Etihad Stadium lewat gol tunggal Sergio Aguero lewat titik penalti.

Kecerdasan Buatan Bikin Iklan Jadi Lebih Tepat Sasaran | Equity World

 

"Para pemain harus beradaptasi," kata Guardiola.

"Fabian Delph kembali mengalami cedera. Mendy dinyatakan dokter belum siap bermain."

"Saat ini kami kekurangan pemain. Ini menjadi periode terberat bagi kami musim ini," ujar Guardiola.

Banyak pemain menepi, manajer asal Spanyol mengaku tak patah arang. Guardiola tetap yakin hasil positif bisa diraih dengan pemain yang dimilikinya saat ini.

"Meski demikian, kami masih memiliki pemain yang bisa bersaing. Semoga kami bisa tampil bagus saat menghadapi Bournemouth. Setelah itu kami memiliki satu pekan untuk bersiap menghadapi Watford sebelum fokus menghadapi Schalke di Liga Champions dan Swansea City di Piala FA," jelas mantan pelatih Barcelona.

Mengantongi 68 poin dari 28 pertandingan, City saat ini menempati posisi dua klasemen sementara Liga Inggris. Tertinggal satu poin dari Liverpool yang menempati posisi teratas klasemen dengan 69 poin.

Equity World

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.