Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equity World | Main Game 20 Jam Nonstop, Anak Ini Alami Kelumpuhan

Equity World | Main Game 20 Jam Nonstop, Anak Ini Alami Kelumpuhan

Main Game 20 Jam Nonstop, Anak Ini Alami Kelumpuhan

Equity World | Seorang gamer asal Cina dilarikan ke rumah sakit usai bermain game selama 20 jam tanpa henti. Ia dikabarkan mengalami kelumpuhan dari pinggang ke bawah.

Dikutip Next Shark dari Daily Mail, gamer dari Jiaxing, Provinsi Zhejiang itu mulai bermain game dari Sabtu malam (27/1/2018) hingga Minggu malam (28/1/2018). Namun, tidak diketahui game apa yang ia mainkan.

Saat lelaki itu mencoba berdiri untuk pergi ke toilet, ia menyadari bagian bawah tubuhnya tidak dapat lagi digerakkan. Langsung saja, teman-temannya memanggil ambulans.

"Sepertinya ada yang salah dari sarafnya. Dia tidak bisa bergerak sama sekali," kata salah satu temannya.

Sebuah video menunjukkan, gamer tersebut tampak dibopong oleh petugas medis. Ia terlihat diam tak bergerak saat petugas berusaha menolongnya.

Baca juga : Puas dengan Hasil Latihan, Pelatih PSM Puji Barisan Penyerang | Equity World

Di Cina, game online diketahui telah menjadi momok bagi para orangtua. Kabarnya, semakin banyak orangtua yang membawa anak-anak mereka ke pusat rehabilitasi yang mengkhususkan diri dalam pengobatan kecanduan digital.

"King of Glory" yang menjadi salah satu game terpopuler di Cina telah memakan korban. Seorang anak lelaki dikabarkan kritis karena memainkan game tersebut secara berlebihan.

Equity World

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.