Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equity World | Madrid akan jadikan James pelicin transfer Lewandowski

Equity World | Wright anggap yang bisa diharapkan dari Wenger cuma kegagalan

Equity World | Legenda Arsenal, Ian Wright, mengaku tidak bisa menemukan satu pun alasan mengapa Arsene Wenger harus terus dipertahankan sebagai pelatih kepala tim London Utara di musim depan.

Wenger baru saja memberikan kekecewaan pada suporter setia Arsenal, usai tim menelan kekalahan 0-3 dari Manchester City di final Piala Liga yang berlangsung di Wembley pekan lalu.

"Setelah apa yang kita saksikan di Wembley, situasinya jauh lebih buruk dibanding sebelumnya," tulis Wright di The Sun.

"Dan anda tahu apa yang paling menyedihkan bagi saya? Para suporter Arsenal, yang sudah lama menderita dan mereka sudah mulai terbiasa dengan kegagalan di beberapa pertandingan."

"Ya, mereka mungkin bisa bangkit dengan spektakuler dan mencetak beberapa gol ke gawang tim lemah seperti Everton, Huddersfield yang kelasnya di bawah mereka, atau Crystal Palace yang tengah mengalami kesulitan."

Baca juga : Madrid akan jadikan James pelicin transfer Lewandowski | Equity World

"Mereka bahkan mungkin akan bisa mencatat hasil bagus di beberapa laga besar - Chelsea di semifinal Piala Liga misalnya. Namun intinya anda akan tahu hasil akhirnya, kekalahan."

"Saat ini di Arsenal, semua orang bertingkah seperti binatang dan bertindak sesuka mereka. Hingga binatang itu menemukan pengasuh baru yang bisa mengatur mereka, akan sulit mengharapkan hasil bagus - dan itu membuat saya sedih." 

Equity World

 

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.