Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equity World | Keown: Potensi terbaik pemain MU terhalang Mourinho

Equity World | Keown: Potensi terbaik pemain MU terhalang Mourinho

Equity World | Mantan pemain Arsenal, Martin Keown mengatakan keyakinannya bahwa pelatih Jose Mourinho telah menghalangi pemainnya untuk mencapai potensi terbaik mereka.

Mourinho mendalangi kemenangan tipis 1-0 atas Tottenham Hotspur akhir pekan lalu di Old Trafford. Namun tim yang mereka kalahkan itu, tengah pekan ini sukses mengalahkan jawara Eropa, Real Madrid dengan skor 3-1 di Wembley.

Sementara Mourinho terus dikritik karena cara dia bermain melawan Liverpool dan Tottenham, Martin Keown mengatakan sama sekali tak terkesan dengan gaya Manchester United di pertandingan besar karena Mourinho dia sebut menghalangi pemainnya mencapai potensi penuh mereka.

Ketika ditanya apakah Mourinho telah mengajarkan pelatih Madrid, Zinedine Zidane sebuah pelajaran tentang bagaimana menghadapi Spurs, Keown mengatakan kepada Daily Mail: "Ini adalah dua pertandingan yang sama sekali berbeda".

""Manchester United adalah sebuah prospek yag sulit di Old Trafford dan saya memang memprediksi mereka akan mengalahkan Spurs di sana. United membangun kembali aura yang dimiliki Old Trafford. Mereka memenangkan semua delapan laga di sana di semua kompetisi musim ini, dan belum kebobolan di kandang sendiri di Premier League," ujarnya.

Baca juga : Kapan Indonesia bisa migrasi ke TV digital? | Equity World

"Mari kita lihat bagaimana United bertahan saat menghadapi Spurs di Wembley pada tahun baru nanti. Faktor kutukan Wembley telah hilang saat ini," sambungnya.

"Masalahnya dengan United adalah Mourinho menahan pemainnya. Anda melihat tim seperti Manchester City dengan para pemainnya yang mengagumkan bisa mengekspresikan diri mereka. Anda tak bisa mengatakan hal yang sama tentang United," tandasnya.

Equity World

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.