Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equity World | Kenali 4 Tanda Anda Harus Hentikan Pemakaian Skincare

Equity World | Kenali 4 Tanda Anda Harus Hentikan Pemakaian Skincare

Equity World | Menggunakan skincare pastinya bertujuan untuk membuat kulit wajah menjadi cantik dan sehat. Tapi, menemukan skincare yang tepat memang membutuhkan waktu. Pernahkah Anda alami saat mencoba memakai produk skincare lalu muncul jerawat atau kulit kita terasa gatal dan perih?

Tak semua produk skincare memang memberikan hasil yang sama di setiap orang.

Kadang banyak orang yang mereview suatu produk skincare dengan hasil yang memuaskan, tapi ketika Anda coba malah wajah menjadi jerawatan.

Nah, apa saja sih tanda produk skincare yang kamu pakai ternyata nggak cocok? Keep scrolling, ya!

1. Berminyak dan kusam

Jika Anda merasa wajah menjadi semakin berminyak dari sebelumnya, bisa jadi itu karena skincare yang sedang dicoba sudah bereaksi dan ternyata tak cocok di kulit wajah Anda. Selain menyebabkan lebih berminyak, ternyata itu juga bisa membuat wajah semakin kusam. Segera hentikan pemakain produk skincare tersebut.

2. Terasa panas dan ada sensasi terbakar

Kalau merasakan sensasi terbakar pada wajah saat memakai produk skincare tertentu, segera cuci kembali wajahm, langkah selanjutnya adalah segera ganti produk skincare tersebut.

3. Jerawat muncul dengan jumlah yang banyak

Ini merupakan hal yang umum terjadi jika kamu menggunakan produk yang nggak cocok dengan kulit wajah kamu. Jika mengalami jerawat yang muncul dengan jumlah banyak dan nggak cepat hilang, segera hentikan pemakaian skincaremu.

Ini artinya, kamu mengalami breakout dan produk skincare yang kamu pakai nggak sesuai dengan kulit wajah.

PSSI Berharap Milla Datang Tepat Waktu | Equity World

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equity World

4. Wajah tampak kemerahan

Kemerahan yang timbul di wajah biasanya disebabkan oleh bahan pengawet, wewangian, dan asam akrilat. Kalau kamu mengalami hal ini, sangat disarankan segera berkonsultasi dengan dokter. Jika didiamkan terlalu lama, hal ini bisa mengakibatkan alergi yang semakin sulit untuk disembuhkan.

Equity World

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.