Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equity World | iPhone XR Diprediksi Jadi Bintang Apple

Equity World | iPhone XR Diprediksi Jadi Bintang Apple

Equity World | Satu dari tiga gawai terbaru Apple, iPhone XR, diperkirakan akan laris manis di pasaran karena harganya yang lebih murah, demikian diwartakan CNBC.

Apple, seperti diwartakan sebelumnya, meluncurkan tiga iPhone terbaru pada dini hari tadi (13/9/2018). Ketiganya adalah iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR.

Nama yang disebut terakhir, iPhone XR, dijual seharga 749 dolar AS atau setara Rp 11 juta. Adapun iPhone XS dibanderol di angka 999 dolar AS atau setara dengan Rp 14,7 juta dan iPhone XS Max dijual seharga 1.099 dolar AS, sekitar Rp 16,2 juta.

Analis dari Loup Ventures, Gene Munster, mengatakan bahwa iPhone XR akan menjadi bintang dari penjualan Apple tahun ini.

"Produk sebenarnya adalah versi R. Menurut saya model ini akan menjadi home run," ungkapnya.

Sementara itu, CEO Gerber Kawasaki Ross Gerber menyebut iPhone XR akan menarik perhatian konsumen, terutama kaum milenial yang sangat mempertimbangkan harga sebelum membeli produk.

"Generasi milenial sangat sadar harga. Mereka menghitung setiap sen. Jadi saya pikir dengan menawarkan ponsel kelas bawah yang tampak seperti ponsel kelas atas, itu adalah langkah cerdas untuk Apple," kata Gerber.

Apple Stop Produksi iPhone X | Equity World

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equity World

iPhone XR dibekali oleh chip A12 Bionic dan layar 6,1 inci dengan teknologi Liquid Retina. iPhone XR akan tersedia dalam tiga pilihan memori internal, yakni 64 GB, 128 GB, dan 256 GB.

Kamera utama iPhone XR berukuran 12 MP dengan bukaan F/1.8. Sementara kamera depannya berukuran 7 MP dengan bukaan F/2.2. Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP67 untuk ketahanan di dalam air.

Equity World

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.