Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equity World | Indra Sjafri Bicara Peluang Latih Timnas Indonesia U-22

Equity World | Indra Sjafri Bicara Peluang Latih Timnas Indonesia U-22

Equity World  | Pelatih Tim Nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri angkat bicara seputar rumor penunjukan dirinya menjadi pelatih Timnas Indonesia U-22. Pelatih 55 tahun itu menegaskan tidak mau terlalu berspekulasi mengenai rumor yang masih belum jelas kebenarannya.

Timnas Indonesia U-22 akan bertanding pada Piala AFF U-22 pada Februari 2019. Tim berjuluk Skuat Garuda itu tergabung di Grup B bersama Malaysia, Myanmar, Kamboja, dan Singapura.

Saat ini, PSSI belum menentukan pelatih untuk Timnas Indonesia U-22. Beberapa kandidat pun menyeruak, termasuk Indra yang saat ini menangani Timnas Indonesia U-19.

Namun Coach Indra sendiri enggan terlalu menanggapi spekulasi mengenai jabatan itu karena menurutnya situasi yang belum pasti itu tidak baik terlalu dikomentari lebih lanjut.

"Tidak elok rasanya saya menanggapi kalau baru sekedar digadang-gadang," ujar Indra ketika dihubungi Bola.net, Rabu (28/11/2018).

Bikin Gol, Messi Ciptakan Rekor yang Tak Mungkin Disalip Ronaldo | Equity World

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equity World

"Kita lihat nanti saja, izin Allah SWT ke siapa amanah itu nanti diberikan," katanya menambahkan.

Adapun, Indra tidak lagi menangani Timnas Indonesia U-19 selepas Piala AFC U-19 2018 lalu. Kini, dia sedang berada di Italia.

Equity World

 

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.