Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equity World | Icardi Tidak Akan Ke Chelsea Karena Hal Ini

Equity World | Icardi Tidak Akan Ke Chelsea Karena Hal Ini

Equity World | Sebuah prediksi diberikan Paul Mariner mengenai masa depan Mauro Icardi. Mariner percaya striker Inter Milan itu tidak akan pergi ke Chelsea jika tidak ada kejelasan tentang manajer mereka musim depan.

Chelsea sendiri belakangan ini kerap dikabarkan tengah berburu striker baru. Mereka dikabarkan kecewa dengan performa Alvaro Morata yang melempem di tengah jalan, sehingga mereka butuh tambahan amunisi di lini serang mereka.

Salah satu nama yang dikabarkan akan menjadi calon striker anyar The Blues adalah Mauro Icardi. Manajemen Chelsea kabarnya siap menggelontorkan uang sebesar 55 juta pounds untuk merayu sang pemain pindah ke London.

Namun Mariner percaya bahwa kans Icardi ke Inter cukup kecil jika tidak ada kejelasan mengenai posisi manajer mereka musim depan. "Saya meragukan transfer ini akan terjadi," buka Mariner kepada Daily Star.

Baca juga : Arsenal Haram Lepas Bellerin ke MU | Equity World

"Icardi tentu saja sangat dikenali Conte dengan baik. Namun masalahnya adalah, apakah Conte akan berada di klub musim depan?"

"Jadi setiap rumor transfer Chelsea saat ini akan membuat anda bimbang, karena anda tidak tahu siapa yang akan jadi manajer di sana musim depan. Sebagai seorang pemain, apakah anda akan pindah ke sana untuk bermain bagi Conte? atau untuk siapakah anda akan bermain?"

"Untuk saat ini, meski Conte bertahan maka pembelian Icardi ini akan menjadi pembelian yang bagus. Namun saya tetap merasa ada yang salah dengan hal ini." tandasnya.

Equity World

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.