Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equity World | Ditolak Messi ke Barcelona, Riyad Mahrez Kini Didekati Man City

Equity World | Ditolak Messi ke Barcelona, Riyad Mahrez Kini Didekati Man City

Equity World | Pep Guardiola berencana membeli penyerang Leicester City, Riyad Mahrez, untuk menambah kedalaman skuatnya pada bursa transfer musim dingin, Januari 2018.

Rencana Guardiola itu memberi “angin” bagi Mahrez yang sejak awal musim ini sudah berniat hengkang dari Leicester.

Mahrez sangat berhasrat mergabung dengan klub besar di benua Eropa. Pada bursa transfer musim panas 2017, ia sempat dihubung-hubungkan dengan Barcelona.

Tapi, hingga bursa transfer ditutup pada 31 Agustus lalu, Barcelona tak kunjung memberikan tawaran kepada Leicester maupun Mahrez.

Menurut pemberitaan Don Balon, mega bintang Barcelona menolak rencana manajemen klubnya untuk merekrut Mahrez.

Baca juga :  Dibantai Chelsea, West Brom Pecat Pulis | Equity World

Messi tak ingin Mahrez berada di Camp Nou, karena sosok penyerang asal Aljazair itu dikhawatirkan merusak keharmonisan skuat. Messi juga disebut menolak Mahrez, karena bisa mengubah gaya permainan Barcelona.

Sementara Guardiola disebut sangat mengagumi gaya pemain berusia 26 tahun tersebut. Ia juga dikabarkan yakin Mahrez bisa lebih menjamin pelaung Man City merebut gelar juara Liga Inggris musim ini.

Mahrez sendiri masih memunyai kontrak dengan Leicester hingga 2020. Pada musim ini, ia sudah bermain 13 laga bersama The Foxes di semua kompetisi. Melalui penampilannya itu, Mahrez mengoleksi 3 gol dan 5 umpan kunci.

Equity World

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.