Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equity World | Cedera, Dembele Terancam Tak Bisa Perkuat Prancis di Piala Dunia

Equity World | Cedera, Dembele Terancam Tak Bisa Perkuat Prancis di Piala Dunia

Cedera, Dembele Terancam Tak Bisa Perkuat Prancis di Piala Dunia

Equity World | Barcelona mengonfirmasi cedera pergelangan kaki kanan yang diderita Ousmane Dembele. Kaki striker 21 tahun ini terkilir saat timnya menang 1-0 atas Real Sociedad dalam laga terakhir La Liga musim ini, Senin (21/5/2018) dini hari WIB.

Dembele yang digantikan Denis Suarez pada menit ke-53, mengalami cedera setelah mendapat tekel dari bek Sociedad, Raul Navas.

Staf medis Barcelona terus memantau perkembangan cedera Dembele. Belum tahu berapa lama dia harus menepi dari lapangan hijau.

Cedera yang dialami Dembele tentu saja membuat timnas Prancis deg-degan. Sebab, itu terjadi kurang dari sebulan jelang bergulirnya Piala Dunia 2018 di Rusia.

Diisukan Tak Perpanjang Kontrak di MU, Fellaini Hijrah ke Milan? | Equity World

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equity World

Ousmane Dembele menjadi bagian dari 23 pemain yang dipanggil Pelatih Prancis, Didier Deschamps, untuk tampil di Piala Dunia 2018.

Prancis akan memulai kiprahnya di Piala Dunia 2018 dengan menghadapi Australia di laga pembuka Grup C, 16 Juni mendatang.

Lima hari kemudian Prancis akan menghadapi Peru, sebelum berhadapan dengan Denmark di laga terakhir Grup C, 26 Juni 2018.

Equity World

 

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.