Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equity World | Cedera, Bek Persib Akan Gunakan Pelindung Wajah bak Sergio Ramos

Equity World | Cedera, Bek Persib Akan Gunakan Pelindung Wajah bak Sergio Ramos

Equity World | Bek Persib Bandung, Bojan Malisic terpaksa mengakhiri laga lebih cepat saat timnya bertanding menghadapi Mitra Kukar, Minggu (8/4/2018). Di laga yang akhirnya dimenangkan Persib 2-0 itu, Bojan mengalami pendarahan pada bagian hidungnya.

Cedera ini, dialami pemain asal Serbia itu setelah terlibat duel udara dengan pemain lawan. Setelah menjalani pemeriksaan tim dokter, Bojan ternyata mengalami dislokasi atau bergesernya septimnasi tulang yang memisahkan antara hidung bagian kanan dan kiri.

Dokter tim Persib, Raffi Ghani mengatakan sampai saat ini perawatan terus dilakukan kepada Bojan. Penanganan pertama berupa pemasangan tampon agar pendarahan berhenti telah dilakukan.

Selain itu dalam pemeriksaan yang dilakukan Senin (10/4/2018), mereka akan memastikan apakah sang pemain bisa kembali bergabung dan menjalani latihan rutin bersama skuat Maung Bandung atau tidak.

"Memang pada saat pemeriksaan untuk sementara ini dipasang tampon dan nanti sore ini akan dibuka. Mudah-mudahanan pendarahannya sudah tidak ada," ujar Raffi.

Raffi menjelaskan, kemungkinan besar, saat pertandingan Persib, Bojan akan mengenakan masker pelindung wajah seperti yang digunakan bek Real Madrid, Sergio Ramos.

"Mungkin seperti itu (menggunakan pelindung wajah). Kami akan persiapkan topeng pelindung wajah biar meminimalisir trauma benturan di hidung," kata Raffi.

Raffi menyebut, ada defiasi yang bergeser di septimnasi tulang yang memisahkan antara hidung kiri dan kanan. Namun, untuk mengetahui secara detail kondisi, harus dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Lini Belakang Persib Terancam Krisis Jelang Lawan Arema | Equity World

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equity World

"Nanti setelah dibuka kita lihat, apakah defiasinya mengganggu pernapasan atau tidak, kalau tidak bisa latihan lagi beberapa hari," katanya saat ditemui di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (10/4/2018).

Bagi Persib sendiri, kemenangan atas Mitra Kukar, merupakan pertama kalinya mereka dapatkan. Sebelumnya, di dua laga Tim Maung Bandung imbang 1-1 lawan PS Tira dan kalah 1-3 dari Sriwijaya FC.

Di laga lawan Mitra, Jonathan Bauman dan Oh In Kyun menjadi pahlawan. Kedua pemain asing itu mencetak gol-gol untuk Persib pada menit ke-53 dan 61.

Equity World

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.