Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equity World | Bologna vs AC Milan Jadi Reuni Manis Gattuso dengan Inzaghi

Equity World | Bologna vs AC Milan Jadi Reuni Manis Gattuso dengan Inzaghi

Equity World | AC Milan gagal memaksakan kemenangan saat jadi tamu Bologna di lanjutan laga Serie A, Selasa (18/12) atau Rabu dini hari WIB. Pulang dari Renato Dall'Ara, tim asuhan Gennaro Gattuso hanya mampu membawa pulang hasil imbang 0-0.

Gattuso pun kecewa. Dia mengibaratkan para pemain AC Milan hanya menggelitiki pertahanan lawan.

"Penguasaan bola kami begitu steril. Jika dilihat kembali, Inter Milan bisa menang dengan gaya yang sama, Roma kalah, jadi kami sudah mencoba segalanya kecuali penyelesaian akhir," kata Gattuso seperti dikutip football Italia.

Namun, ada hal yang membuat setidaknya membawa Gattuso bisa tersenyum di laga ini. Gattuso bisa bertemu dengan Filippo Inzaghi, pelatih Bogona, yang merupakan rekan setimnya saat jadi pemain AC Milan.

Tak pelak, keduanya pun berpelukan erat usai pertandingan. Seperti sepasang sahabat yang lama tak jumpa, keduanya terlihat begitu bahagia bisa berjumpa.

"Dulu kami berada di tim yang hebat. AC Milan dulu banyak memenangkan trofi dan benar-benar luar biasa," ujar Inzaghi, 45 tahun. "Saya bahagia untuk Rino (Gattuso). Dia bekerja sangat baik di AC Milan."

Setidaknya, dua gelar Serie A dan dua gelar Liga Champions dipersembahkan Inzaghi dan Gattuso untuk AC Milan di awal hingga pertengahan 2000-an.

Inzaghi juga mengomentari AC Milan asuhan Gattuso. Menurut dia, I Rossoneri, saat ini adalah salah satu tim yang menakutkan.

"Terutama Suso dan Davide Calabria. Kami harus benar-benar mengawasi mereka," ujar Inzaghi. "Untuk sebuah tim yang terancam terdegradasi seperi kami, menahan imbang mereka tentu merupakan pertanda bagus."

Mourinho Dipecat, Haruskah Solari Khawatirkan Posisinya di Madrid? | Equity World

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equity World

Posisi Keempat

Bagi AC Milan sendiri, hasil imbang ini membuat mereka tertahan di posisi keempat klasemen Serie A dengan 27 poin dari 16 laga. Nilai mereka itu berselisih 19 poin dari Juventus yang ada di puncak klasemen.

Terdekat, AC Milan akan kembali turun gelanggang akhir pekan ini. Di San Siro, mereka akan menjamu Fiorentina.

Equity World

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.