Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equity World | Bayern tak sudi ikuti cara belanja pemain City

Equity World | Bayern tak sudi ikuti cara belanja pemain City

Equity World | Direktur Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, belum lama ini kembali mengkritik kebijakan transfer Manchester City.

Di bawah tekanan untuk terus memberikan daya saing di bursa transfer, Rummenigge berkeras bahwa klub Jerman takkan sudi mengeluarkan dana dalam jumlah masif seperti yang belakangan ini dilakukan PSG dan Manchester City.

Menurut Rummenigge, tim Bavaria akan terus setia dengan filosofi mereka, yang sudah terbukti sukses memberikan mereka prestasi.

"Seperti yang sudah terjadi di 20 atau 30 tahun terakhir, kami harus menggunakan filosofi kami sendiri. Kami tidak boleh meniru Real Madrid, Paris, atau Manchester City. Kami harus lebih agresif lain ketika mengamati bakat muda, kami harus menyadari talenta mereka lebih cepat dari siapapun," tutur Rummenigge menurut Goal International.

Baca juga : PSG sudah bersiap hadapi Real Madrid | Equity World

"Kami harus kreatif namun tetap rasional di bursa transfer. Saya ingin terus fokus pada Financial Fair Play."

Ia menambahkan: "Anda bisa merekrut pemain yang sudah jadi dari klub lain, atau sedikit bersabar, dengan pemain yang anda kembangkan sendiri. Kami memilih yang kedua, karena efeknya untuk jangka panjang selalu lebih bagus."

Equity World

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.