Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equity World | AC Milan vs Sassuolo: Stefano Sensi Bikin Rossoneri Kepincut

Equity World | AC Milan vs Sassuolo: Stefano Sensi Bikin Rossoneri Kepincut

Equity World | AC Milan sukses menaklukkan Sassuolo 1-0 dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (3/3/2019) dini hari WIB. Kemenangan ini membawa posisi AC Milan naik ke tiga besar klasemen sementara Serie A.

Di balik pertandingan itu, rupanya AC Milan juga tertarik untuk merekrut pemain Sassuolo, Stefano Sensi. Rupanya, performa Sensi melawan Milan di San Siro pada Sabtu malam lalu, telah meyakinkan Leonardo dan Paolo Maldini untuk meluncurkan tawaran baru.

Seperti dilansir Calciomercato.com, AC Milan kini tengah mengatur untuk membuat tawaran untuk mengontrak Sensi.

Sensi telah menjadi salah satu pemain paling penting di Sassuolo musim ini. Nama Sensi sebenarnya sudah dikait-kaitkan dengan kepindahan ke AC Milan pada bulan Januari lalu.

AC Milan sekarang akan membuat tawaran tegas untuk menggoda pemain internasional Italia itu, bergabung di musim panas.

Untuk memuluskan langkahnya, Milan akan memanfaatkan Manuel Locatelli sebagai kunci. Locatelli diperkirakan akan ditandatangani secara permanen oleh Sassuolo dengan nilai 12 juta euro setelah masa pinjamannya berakhir pada akhir musim.

Mourinho Senang Lihat Chelsea Mulai Bangkit | Equity World


Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equity World


Jual Pemain

Sebelumnya, dikabarkan manajemen AC Milan siap menjual pemain lebih dulu demi mendanai kesepakatan transfer Bakayoko. Chelsea konon memprioritaskan AC Milan untuk meminang gelandang asal Prancis itu.

Seperti dilansir Sportmediaset, Manuel Locatelli kemungkinan jadi pemain yang dijual AC Milan untuk mendapatkan dana transfer tambahan. Saat ini, Locatelli tengah dipinjamkan ke Sassuolo.

Equity World

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.