Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equity World | Presiden Barca ngotot Kontrak anyar Messi sudah sah

Equity World | Presiden Barca ngotot Kontrak anyar Messi sudah sah

Equity World | Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengungkap bahwa pemenang lima trofi Ballon d"Or, Lionel Messi, sudah bermain dalam ikatan kontrak baru di klub.

Messi memang sudah menyepakati kontrak anyar dan bakal bertahan di Barca hingga 2021 mendatang, namun kabarnya sang pemain masih belum membubuhkan tanda tangannya untuk menandai sah tidaknya perjanjian tersebut.

Hal tersebut memancing keraguan soal masa depan Messi di Camp Nou, usai sebelumnya klub kehilangan Neymar ke PSG dengan harga yang memecahkan rekor dunia.

Barca berulangkali menegaskan bahwa pemain 30 tahun akan meresmikan kontrak anyarnya dan Bartomeu belum lama ini membuat pernyataan baru soal hal tersebut.

"Kami akan mengambil gambar yang menunjukkan tanda tangan Messi, semoga sebelum akhir tahun, namun kontrak itu ditandatangani oleh ayahnya, yang memegang hak atas semua pencitraannya," tutur Bartomeu di 8TV.

Baca juga : Pensiun atau bertahan, Barca serahkan semua ke Iniesta | Equity World

"Kontrak tersebut mencantumkan kesepakatan hingga 2021 dan dia sudah bermain berdasarkan kesepakatan tersebut."

Namun demikian, patut dicatat bahwa sebelumnya Bartomeu pernah mengatakan bahwa pihaknya sudah hampir mencapai kesepakatan dengan Andres Iniesta soal kontrak baru.

Tapi hanya berselang beberapa hari, kapten Barca membantah kabar tersebut dan mengaku belum tahu apapun soal masa depannya. 

Equity World

TAG :
Equity World Jakarta, Equityworld Futures Jakarta, PT Equityworld Jakarta, PT Equityworld, Equityworld Futures, Equity World, PT Equityworld Futures, PT Equityworld Futures Jakarta SSC, PT EWF

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.