Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equity World | Android Oreo resmi diumumkan: lebih aman, lebih cepat, dan tampilan lebih rapi!

Equity World | Android Oreo resmi diumumkan: lebih aman, lebih cepat, dan tampilan lebih rapi!

Equity World | Google akhirnya resmikan Android terbarunya dengan nama OREO. Prediksi ini sesuai dengan apa yang diharapkan dan juga dirumorkan selama ini. Terbukti, penamaan Android Orelette tidak terjadi.

Pengumuman ini mengambil momen setelah gerhana matahari pada hari Senin, 21 Agustus waktu Amerika Serikat. Android Oreo diumumkan melalui Android Open Source Project atau AOSP.

Berbagai perangkat yang akan lebih dulu menerima pembaharuan Android Oreo adalah Google Pixel, Nexus 5X serta Nexus 6P. Nantinya, Pixel C dan juga Nexus Player akan menerima pembaharuan serupa.

Ini kedua kalinya Google bermitra dengan perusahaan makanan ringan populer untuk memasarkan sistem operasi mereka. Sebelumnya, Google bermitra dengan Nestle untuk merek Android 4.4 yang bernama Kit Kat. Google pun mengklaim ini hanya kerja sama saling menguntungkan yang tidak mengharuskan Google membayar untuk penggunaan merek Kit Kat.

Baca juga : 6 Bahaya tak terduga dari menghirup asap dupa aroma terapi | Equity World

Soal bagaimana perjanjian Google dengan Nabisco dan Cadbury sebagai pemilik merek dagang Oreo, masih belum ada informasi terkait hal tersebut.

Dikabarkan, Android Oreo akan memiliki sejumlah pembaharuan di dukungan terhadap dapur pacu, tampilan yang lebih rapi, konsumsi baterai yang lebih baik, keyboard yang lebih fungsional, emoji baru yang lebih banyak dan menarik, serta pembatasan aktivitas background yang mempermulus performa.

Equity World

TAG :
Equity World Jakarta, Equityworld Futures Jakarta, PT Equityworld Jakarta, PT Equityworld, Equityworld Futures, PT Equity World , Equity World, PT Equityworld Futures, PT Equityworld Futures Jakarta 

SSC, EWF, PT EWF

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.