Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equity World | Riyad Mahrez Pastikan Kemenangan Manchester City di Kandang Spurs

Equity World | Riyad Mahrez Pastikan Kemenangan Manchester City di Kandang Spurs

Equity World | Manchester City berhasil mencuri tiga poin penuh dari Stadion Wembley di London, setelah Riyad Mahrez mencetak satu-satunya gol dalam laga kontra Tottenham Hotspur pada Selasa dini hari waktu Indonesia (30/10/2018).

Berkat kemenangan itu City kini kembali menguasai puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan poin 26 dari 10 laga. Jumlah poin itu sama dengan Liverpool di urutan kedua, tetapi City unggul di jumlah gol.

Sementara Spurs terpuruk di urutan kelima klasemen dengan raihan 21 poin dari 10 pertandingan, berada satu tempat di bawah Arsenal yang kini menguasai urutan empat klasemen dengan 22 poin.

Adapun gol Mahrez di laga itu dicetak sangat cepat, yakni di menit keenam. Gol gelandang asal Aljazair itu mencetak golnya setelah menerima umpan tarik dari Raheem Sterling di dalam kotak penalti.

Tersentak oleh gol cepat tim tamu, Spurs berusaha membalas. Peluang emas diciptakan Harry Kane pada menit 8. Sayang tembakannya masih melesat tipis di atas mistar gawang Ederson de Moraes.

Mahrez Persembahkan Golnya untuk Mendiang Owner Leicester | Equity World

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equity World

Mahrez kembali membuat repot lini belakang Spurs di menit 27, tetapi sayang tembakannya masih bisa ditepis oleh kiper Hugo Lloris.

Kane juga nyaris mencetak gol pada menit 34. Sudah berhadapan satu lawan satu dengan Ederson, Kane gagal membawa bola melewati penjaga gawang asal Brasil tersebut.

Di babak kedua laga sengit kembali berlangsung. Spurs tak ingin mengalah di hadapan para pendukungnya, sementara City tampaknya belum merasa aman dengan hanya satu gol.

Alhasil di menit 55 City sudah nyaris menambah keunggulan jika tembakan Sterling dari dalam kotak penalti tak ditepis Lloris. Spurs sendiri memiliki sejumlah peluang, tetapi tak juga berhasil mencetak gol.

Hingga laga berakhir, skor 0-1 untuk Manchester City tak berubah.

Equity World

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.