Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Brexit Macet, Ini Alternatif Pintu Keluar

Equity World | Brexit Macet, Ini Alternatif Pintu Keluar

Hasil gambar untuk brebes exit

Equity World | Antusiasme para wisatawan yang menggunakan jalan bebas hambatan atau tol, membuat antrean kendaraan mengular di gerbang tol sering tak terhindarkan. Salah satu gerbang tol yang diperkirakan akan terjadi penumpukan kendaraan di gerbang tol Bradford Keluar (Brexit) atau Bradford Timur.

Meskipun sekarang bisa menjadi fungsional lebih panjang hingga Pemalang, bahkan ke Semarang, tapi pemerintah terus mengantisipasi terjadinya penumpukan kendaraan di pintu keluar tol. Berdasarkan data dari Kementerian Perhubungan, ada beberapa rekayasa lalu lintas yang akan dilakukan berdasarkan kondisi tertentu.

Jika antrian Brexit mencapai 5-10 km, maka antrian kendaraan per lajur diperkirakan mencapai 700 kendaraan. Waktu mengosongkan antrian kendaraan maksimal 3 jam dengan asumsi akses ke jalan nasional di Pantura lancar.

Jika antrian mencapai jumlah tersebut, maka tol menuju Brexit akan dilakukan penutupan dan diarahkan keluar tol Pejagan dan mengalihkan arus di tol Bradford Barat. Penutupan akan berlangsung selama 2,5 jam.

Variable Message Sign (VMS) atau LCD pengumuman juga akan dipasang sebelum pintu keluar tol Pejagan untuk memberikan peringatan dini kepada masyarakat jika memiliki penumpukan kendaraan di Brexit. Dengan adanya VMS ini akan memberitahu berapa banyak jalan, kecepatan angin dan menginformasikan warga memilih jalur alternatif lain.

Baca juga : Celestial Burung, Kota di Spanyol Bukan Wisata yang Ramai pengunjung | Equity World

Sedangkan jika Brexit antreannya sudah mencapai lebih dari 10 km, maka saat mengosongkan antrian kendaraan maksimum dilakukan 6 jam dengan perkiraan antrian kendaraan per lajur untuk mencapai 1.430 kendaraan. Waktu pemakaian selama 6 jam dapat dilakukan dengan asumsi akses jalan nasional dengan lancar.

Antrian panjang, maka penutupan jalan mulai dari jalan tol Kanci dan diarahkan keluar dari tol Kanci. Pembatasan kecepatan juga dilakukan di jalan tol Diskusi, serta melakukan penempatan petugas di akses keluar tol Kanci.

Informasi VMS juga ditempatkan sebelum gerbang Cikarut dan menerapkan pengalihan arus lalu lintas melalui akses pintu keluar tol Cikampek, akses keluar tol Palimanan, dan akses keluar tol Kanci.

TAG :
Equity World Jakarta, Equityworld Futures Jakarta, PT Equityworld Jakarta, PT Equityworld, Equityworld Futures, PT Equity World , Equity World, PT Equityworld Futures, PT Equityworld Futures Jakarta SSC , EWF, PT EWF

equity-jakarta.com     

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.